Friday, February 24, 2017

Hallo siapa disana? Disini ada aku😃😃
Ok guys, salam kenal aja ya. Langsung aja kita ngobrolnya sekalian biar tambah dekat heheh...
Pengalaman aku yang pertama ingin menjadi bloger. Firs time yang di ingat tu bisa gak aku jadi seorang bloger. Padahal aku gak ada ketrampilan .
Tapi saking inginnya dan penasarannya , belum coba mana tau ya, hehehe
 aku mulai coba untuk mencari informasi bagaimana cara daftarnya dan sebagainya. menurut aku susah susah gampang, susah jika tidak diterima, gampang bila diterima 😂😂😂
Sampai menulusuri situs Google berkali kali, saking gobloknya aku kan, ^_^
Aku rasa apa yang aku kerjakan tidak langsung kelar,malahan bertahap seperti naik tangga . It's ok perlahan tapi pasti. Gagal bukan berarti harus mengalah, tapi berusa berusa dan berusa.

  • Ini cerita singkatku guys, ambil positifnya aja ya..  

No comments:

Post a Comment